Kamis, 27 Oktober 2011

Kisah Para Pendekar Pulau Es


Aku download ebook ini 22Okt2011 (31Jilid), mo download juga klik gbr bukunya ...

Ket di-ebook sbb:
Seri Bukeksiansu 12
Karya : Asmaraman S Kho Ping Hoo
Ebook oleh : Dewi KZ

Pulau Es diserbu orang2 sesat yg dipimpin oleh lima datuk sesat yaitu Hek-i Mo-ong (Raja Iblis Jubah Hitam), Ngo-bwe Sai-kong (Saikong Berekor Lima), Si Ulat Seribu, Eng-jiauw Siauw-ong (Raja Muda Kuku Garuda), dan Jai-hwa Siauw-ok (Si Jahat Kecil Pemetik Bunga) ... nenek Lulu meninggal setelah membunuh Ngo-bwe Sai-kong, Nirahai meninggal setelah membunuh si Ulat Bulu ... Eng-jiauw Siauw-ong terbunuh oleh Cin Liong yg dtg kePulau Es utk membantu ...Suma Han meninggal setelah mengalahkan Hek-i Mo-ong ... sesuai pesan Suma Han, ketiga cucunya pergi setelah menyaksikan kemusnahan Pulau Es ... mrk dihadang kembali oleh Hek-i Mo-ong ... Suma Ceng Liong (putra Siang In dan Kian Bu) ditawan oleh Hek-i Mo-ong tp kemudian menjd muridnya ... Suma Hui (kakaknya Suma Ciang Bun) yg ditawan Jai-hwa Siauw-ok diselamatkan oleh Cin Liong yg kemudian menjd jodohnya ... Suma Ciang Bun (Putra Suma Kian Lee dan Kim Hwee Li) terdampar dipulau nelayan dan belajar kepandaian didlm air ... Ciang Bun bertemu Gangga Dewi (Wan Hong Bwee-Putri Tek Hoat dan Syanti Dewi), mrk saling menyukai tp terhalang oleh kelainan bawaan dr Ciang Bun ... Ceng Liong berjodoh dg Kam Bi Eng (Putri Kam Hong dan Bu Ci Sian) yg seblmnya telah dijodohkan dg Sim Houw (Putra Sim Hong Bu dg Cu Pek In) ... Jai-hwa Siauw-ok terbunuh oleh Hek-i Mo-ong ... Hek-i Mo-ong juga meninggal setelah luka parah krn bertanding melawan Kam Hong ... Louw Tek Ciang (murid dari Jai-hwa Siauw-ok, Suma Kian Lee, Kim-kong-sian Cu Han Bu, Bu-eng-sian Cu Seng Bu) terbunuh dlm pertarungan melawan gurunya dr keluarga Cu yg dibantu oleh Suma Hui dr keluarga Kian Lee yg telah ia hianati ...

Baca online dibawah ini: Bagian 1, 2, 3, 4, 5 Tamat.

Cat-ku:
- "Perbuatan berdasarkan cinta kasih adalah wajar, tidak melepas atau menanam budi, tidak menimbulkan dendam, tidak ditumpuk dalam ingatan, dan selesai sampai di saat itu saja!"
-
"Sesungguhnyalah bahwa kesenangan dapat dicari, namun kebahagiaan tidak! Yang bisa dikejar dan dicari hanyalah kesenangan, namun kesenangan ini amat pendek umurnya dan tempatnya selalu diperebutkan oleh kebosanan, kekecewaan dan kesusahan!"

Careless Whispers–George Micheal
...

Tidak ada komentar: