Selasa, 17 Agustus 2010

Merah Putih


Film Merah Putih ini diputar tadi malam di SCTV ... film buatan th 2009 ... sutradaranya Yadi Sugandi ... pemain2 utama-nya : Lukman Sardi sbg Amir seorang guru agama Islam, Darius Sinathrya sbg Marius & Zumi Zola sbg Soerono keduanya berasal dr keluarga priyayi jawa, Teuku Rifnu Wikana sbg Dayan berasal dr Bali penganut agama Hindu dan Donny Alamsyah sbg Tomas seorang petani kristen berasal dr Sulawesi Utara.

Film yg pas buat hari kemerdekaan kita ... bagus filmnya ... yg main juga bagus2 ... kalo mo download ada disini (part 1) dan disini (part 2).

1 komentar:

Kerubim mengatakan...

Mimpiku utk Indonesia ini ... yg mayoritas bisa melindungi yg minoritas dan bukan menghabisinya, menjaganya agar bisa tumbuh bersama, saling menghormati dan saling bertoleransi ... krn kalau hanya satu jenis aja bukan Indonesia lagi namanya ... Indonesia itu ada keragaman ... budaya, kesenian, suku, bahasa, agama ... semoga semua bisa bertumbuh dg Merdeka ... tanpa ada mayoritas menindas atau berusaha menguasai minoritas ... aku cinta negeri ini ... aku lahir disini ... tentu aku juga ingin hidup disini ... tua disini ... dan pulang juga dari sini ... aku memang bukan apa2 ... mumpung mimpi gratis ... jadi mimpi aja dulu ...