Rabu, 11 Agustus 2010

Heat Team / Hit Team 2/ Chung on chi ma gun

Aku nonton Film Heat team/Chung on chi ma gun/Hit Team 2 ini di Indosiar dinihari td ... film laga Hongkong buatan th 2004 ... sutradaranya Dante Lam ... pemain utamanya Aaron Kwok, Eason Chan ... lumayan kocak ... sinopsisnya ada disini.

Nonton online dibawah ini: Part 1/3, 2/3, 3/3.

...

4 komentar:

winovisa mengatakan...

aq juga nonton
kocak abies film ini, 1 team interpol dengan dua sifat yang berbeda.
Yg 1 playboy, yg 1 cemen. seru ... seru ...tp bisa kompak (ending)

yang gak bisa aku lupain di pertengahan cerita mereka berdua dikira "HOMO" sama Komandan. Dan waktu satu kantor makan malam Sushi pedas, padahal AC kantornya bermasalah, jadinya mereka semua keringat dingin ...
palagi saat adegan action yang terakhir, tatapan 2 interpol itu duh seksi bgt, tp gak bisa kebaca maksudnya berakibat salah tembak yang mengakibat K.C paru2nya bocor.
and serunya lagi, adegan action yang terakhir diulang lagi dengan gaya kocak bak temen sendiri, bukan antara dua interpol ma satu tersangka.

kalau kamu adegan favoritemu apa ????

riven mengatakan...

ane nyari artis cewenya thu gann


yang jadi tersangka cewe nya..seksi bener...

namanya victoria wu..ane nyari biographynya ga ada ..barang kali ada yang tau nyarinya dimana??

Yuunuz mengatakan...

ada yg taw tempat download ni movie??
wa cari2 gk nemu hiks....

ady mengatakan...

aku pengen film e,tp g taw downloadnya lewat mana??
karena aku dah nyari tp kok g ketemu-ketemu jg....
ada yang mau ngasih saran?????
terima kasih....