Rabu, 05 September 2012

Beauty and The Beast (Trilogy)


Beauty and The Beast, film animasi America th1991, sutradaranya: Gary Trousdale dan Kirk Wise, lebih lengkap di wiki.

Kisah Belle yg dipenjara di sebuah kastil menggantikan ayahnya, kastil dimiliki oleh seorang pangeran yg berubah jd Beast (seperti monster) karena dikutuk, akan kembali ke bentuk semula bila ada yg mencintainya dg tulus sebelum kelopak bunga mawar yg didpt dari wanita yg mengutuknya gugur semuanya ...

Download film: torrent
Subtitle: Eng.

OST-nya: Beauty and the Beast


Beauty and the Beast - The Enchanted Christmas,  video animasi th1997, midquel dari Film Beauty and The Beast, sesudah Belle diselamatkan dari srigala dan sebelum Belle mendpt hadiah perpustakaan, sutradaranya Andy Knight, lebih lengkap di-wiki.

Belle mempersiapkan perayaan Natal di Kastil utk membawa sukacita bagi para penghuninya, hal yg tdk boleh dilakukan oleh Beast. Forte, Si-organ, khawatir kalau rencana Belle dapat mengakhiri kutukan ... kutukan yg membuatnya menjd lebih penting bg kehidupan Beast. Forte menggunakan Fife, seruling yang sangat ingin solo, untuk menghancurkan rencana Belle dan menyingkirkannya ....
 
Download film: torrent ( 1.14gb-mp4), karena mp4 jadi aku cari software converter, dpt AVS: torrent. Setelah di-convert ke avi jd 884MB. Subtitle incld.


Beauty and The Beast - Belle's Magical World, video animasith1998, bagian ketiga dari trilogi ini, produksi Disney, lebih lengkap di-wiki.

Terdiri dari 4 cerita didalamnya yg mengajarkan tentang memaafkan, cinta  dan baik pd sesama yaitu:
- The Perfect Word (Beast dan Belle tdk saling berbicara mrk baikan krn surat palsu yg dibuat oleh Webster, Crane dan LePlume, tp kemudian ketahuan dan Beast mengusir ketiganya, Belle memaafkannya, Beast juga akhirnya memaafkannya pula ...).
- Fifi's Folly (Belle membantu Lumiere untuk memberikan kejutan pada fifi pada perayaan ulang tahun pertama mrk berkencan, Fifi salah paham dan hampir membuat mrk celaka ...)
 - Mrs. Potts' Party (Belle merencanakan sebuah pesta untuk menyenangkan Mrs Pott yg bersedih karena cuaca yg buruk, ada sabotase karena persaingan yg tdk baik, tp akhirnya semua berakhir dg baik, berhasil membuat Mrs Pott gembira ...).
- The Broken Wing (Belle menemukan burung yg sayapnya terluka, dia mengobatinya tp menyembunyikannya dari Beast, karena Beast tdk menyukainya, ketika Beast tahu burung itu bernyanyi dg merdu ia mengurungnya, setelah dikurung burung itu tdk bernyanyi lagi, ini menyadarkan Beast, Beast melepas burung itu dan bersahabat dgnya ..)

Download film: torrent (1.07Gb-avi).
Subtitle: Eng.

Tidak ada komentar: