Senin, 15 Februari 2010

Sammy - Kerispatih

Aku dah sering denger Kerispatih ini, tp aku ngga terlalu peduli, tp sesdh vokalis-nya Sammy tertangkap polisi krn narkoba, aku jd pingin tau ... aku nyoba searching lagu2-nya ... ternyata enak didenger ... sayang sekali kalo vokalisnya sampe kena narkoba ... meski aku ngga kenal ... tp aku turut sedih ... cepet pulih yah Sammy ... suara bagus ...lagu2 nya bagus ... jgn disia2-in ... get back soon .. be strong .. GBU always ...

Dibawah ini hasil searching-ku ... sambil dengerin musiknya kerispatih ...

Album pertama tahun 2005 - Kejujuran Hati
Lagunya yg sdh ku dengerin Kejujuran hati , Cinta putih , Lagu rindu .
Lirik lagunya disini


Albumnya kedua tahun 2007 - Kenyataan Perasaan
Lagunya yg sdh ku dengerin Mengenangmu

Lirik lagunya disini




Album ketiga tahun 2008 - Tak Lekang oleh Waktu
Lagunya yg sdh aku dengerin Bila Rasaku Ini Rasamu , Demi Cinta . Lirik lagunya disini


Album ke-empat tahun 2009 - Semua tentang cinta
Lagunya yg sdh aku denger - Aku harus jujur Lirik lagunya disini.
...

Tidak ada komentar: