Jumat, 29 Januari 2010

Hana Yori Dango (Boys Over Flowers)


Hana Yori dango (Boys over Flowers) adalah komik Jepang.
Karya Yoko Kamio/Kamio Yuoko
Versi Inggris diterbitkan oleh VIZ Media LLC (Agt 06, 2003)








Aku ketemu ebook-nya baru2 ini, krn penasaran pingin baca komik-nya ... mau download juga ... klik gbr buku disebelah ini ...
Klik disini utk buku ke-25






Dibuat serial tv di Taiwan dg judul Meteor Garden pd th 2001
Aku nonton serial ini di Trans-7 kalo ngga salah tahun lalu ... lumayan bagus juga ...

Aku ketemu sinopsis-nya tp versi Bhs Inggris, kalo mau baca klik gbr sebelah ini ...
Video online-nya juga ada disini, disini atau disini.

OST-nya Ching Fei Te Yi
videokeman mp3

Ternyata ada versi Jepang juga, dibuat sekitar th 2005, trus tayang di Indosiar th 2007...
Aku blm pernah nonton yg ini, tp aku sdh baca sinopsisnya lengkap 9 eps ... mau baca juga, klik gbr disamping ini ... th 2007 ada season2-nya 11 eps ... Nov 03-2011 aku baru selesai nonton keduanya ... lumayan bagus ...

Nonton online di dramacrazy season1 dan season2, di Youtube juga ada disini.

Versi Korea baru dibuat th 2009 lalu, aku nonton di Indosiar tp ngga nonton semua ... untungnya aku ketemu sinopsisnya komplit 25 Eps ... lumayan bagus juga ... klik gbr disebelah ini kalo mau baca juga sinopsisnya ...

Nonton online disini.
Ost-nya "Love U-Howl"
...

1 komentar:

ihsan mengatakan...

wow menarik juga nih hehe,makasih yah ^^