Selasa, 21 Agustus 2012

Bachelor's Vegetable Store (총각네 야채가게)

Bachelor's Vegetable Store, drama seri Korea th2011 (24eps), aku nyari ini karena drama ini inspirasinya dari kisah nyata, pertama nonton di ANTV.
Penulisnya Yoon Sung Hee, sutradaranya Lee Joon Hyung, pemainnya atl: Ji Chang Wook sbg Han Tae Yang, Wang Ji Hye sbg Jin Jin Shim / Mok Ga On, lebih lengkap di-wiki.d-addicts.

Tae Yang bersahabat dg Jin Shim sejak msh kecil, Tae Yang dan Tae In, adiknya  dipelihara neneknya tanpa ortu, Jin Shim anak panti asuhan berkawan juga dg Ga On, Ga On meninggal krn kecelakaan ... ibu Ga On mengajak Jin Shim utk jd Ga On dan melupakan masa lalunya juga teman2nya ... ketika dewasa mrk bertemu lagi, Tae Yang sedang merintis toko sayuran dg 3kawannya, Ga On anak pemilik perusahaan tempat Tae Yang bekerja, awalnya Tae Yang tdk tahu kalau Ga On adalah sahabat masa kecilnya, tp krn kejahatan ibu angkat Ga On yg selalu ketakutan ketahuan oleh suaminya menjdkan Tae Yang menyadarinya ... akhirnya juga Ga On kembali jd Jin Shim dan diangkat anak oleh ayahnya yg selama ini menganggapnya sbg anaknya ... dan merestui hub-nya dg Tae Yang ... jatuh bangun usaha Tae Yang bersama teman2nya membangun toko sayuran adalah hal yg menarik juga hubungan pertemanan mrk ... ada juga permasalahan mrk dg kehidupan pribadi masing2 ... lumayanlah ...

Watch online: epdrama,mysoju.
Sinopsis Ep 1-24 tamat (Eng).
Download link disini atau di-idws (torrent).

Tidak ada komentar: