Jumat, 22 Juni 2012

The Best of Dewa 19


Baru2 ini ada konser Ahmad Dhani yg katanya sukses, aku sih bukan baladewa, tapi aku punya kaset the best of Dewa 19, yg dirilis th1999 ... lagunya enak2 ... lalu aku searching utk dpt mp3-nya, ini hasilnya:

Dari Album The Best of Dewa:
- Elang, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Kirana, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Aku Milikmu, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Cukup Siti Nurbaya, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Cinta Kan Membawamu Kembali, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Kangen (Ari Lasso), lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Aku Di sini Untukmu, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Kamu Satu-Satunya, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared
- Satu Hati, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -


Lagu-lagu lainnya atl:
- Tak Kan Ada Cinta yg Lain, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Separuh Nafas, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Roman Picisanlirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Dua Sejoli, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Kangen (Once), lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -
- Pupus, lirik-nya di kapan lagi, download dr 4shared -

Tidak ada komentar: