Jumat, 27 Mei 2011

Pendekar Bongkok


Aku download ebook ini 23Mei2011 (26Jilid), mo download juga klik gbr bukunya ...

Ket di-ebook sbb:
Seri Bukeksiansu 06
Karya : Asmaraman S Kho Ping Hoo
Ebook oleh : Dewi KZ

Kisah Sie Liong (Pendekar Bongkok), anak dari Sie Kian Kawsu, krn kakak ipar-nya yg ketakutan dia membalas dendam telah merusak punggungnya ketika dia kecil, kakak iparnya itulah yg telah membunuh ayah-ibunya, kakak iparnya itu mendendam pd Sie Kian krn ketika dia jd perampok, isterinya terbunuh oleh Sie Kian, kemudian kakaknya Sie Liong yaitu, Sie Lan Hong dijadikan isteri keduanya setelah dia membunuhi keluarga Sie Kian itu ... cerita yg rumit ... tp cukup menarik dan bikin penasaran ... kakak ipar ini dibunuh oleh Coa Bong Gan, pemuda mata keranjang yg menyukai putrinya (Yauw Bi Sian), tp kemudian menfitnah Sie Liong ... shg Bi Sian mengejar Sie Liong sampai ke Tibet utk membalas kematian ayahnya ... Ibunya menyusul pula ke Tibet setelah berhasil menyelidiki kematian suaminya itu ... utk mencegah Bi Sian membalas dendam pd Sie Liong yg tdk bersalah ... Sie Lion pergi ke Tibet utk menyelidiki Lama2 yg memusuhi para gurunya (Himalaya Sam Lojin dan Pek Sim Sian-su)...

Baca online dibawah ini: Bagian 1, 2, 3 Tamat.

Cat-ku: "Kesederhanaan yang ditonjolkan dan disengaja, bukanlah kesederhanaan lagi namanya, melainkan kesombongan terselubung!
Kesederhanann yang mempunyai arti adalah kalau orang itu tidak merasa lagi bahwa dia sederhana! Kesederhanaan adalah kewajaran, tidak dibuat-buat, dan merupakan suatu keadaan kepribadian seseorang. Bukan terletak pada pakaian seadanya, bukan terletak diluar, melainkan bersumber di sebelah dalam dirinya"

...
I Just Called to Say I Love You – Stevie Wonder

Tidak ada komentar: