Minggu, 25 Juli 2010

Sin Tiauw Thian Lam (Rajawali sakti dari langit selatan)


Ini adalah lanjutan dari Sin Tiauw Hiap Lu, karya Chin Yung, Sin Tiauw Thian Lam adalah gelar dari anak Yo Ko dan Siauw Liong Lie, yaitu Yo Him yg jd tokoh utama dalam kisah ini ... buku ini terdiri 32 jilid.

Aku download jilid 1-25 tgl 22-05-10, jilid 26-32 tgl 22-07-10, kalo mau download klik aja : jilid 1-5, 6-10, 11-15, 16-20, 21-25, 26, 27, 28, 29 , 30, 31, 32-tmt. Bundel 1-32 tmt (dl July 25, 2010)

Mengenai To liong to yg juga lanjutan dr Sin Tiauw Hiap Lu bs dilihat catatan pengarang-nya pd buku ini - jilid 1.

1 komentar:

Marcel Dipo mengatakan...

Baguss sekali itu..kapann dirilisny?